Pemberian Rewards Kepada Pegawai Best Performance
Pemberian Rewards Kepada Aparatur Peradilan dengan predikat Best Performance Kategori Kesekretariata...
Pertemuan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman
Pertemuan Bulanan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman | 26 April 2024. Acara ini diha...
Sosialisasi Pengajuan Upaya Hukum Kasasi/PK Secara Elektronik
Sosialisasi Nasional Pengajuan Upaya Hukum Kasasi/PK Secara Elektronik. Diikuti oleh Pengadilan Nege...
Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan
Nilai Survey Masyarakat Pada Pelayanan Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping
Nilai IKM & Nilai IPAK Periode Triwulan I (JANUARI - MARET) 2024:
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = 4,00 / 99,94 %
Nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) = 4,00 / 100%
LAYANAN PENDAFTARAN PERMOHONAN MELALUI e-Court & LAYANAN RUANG LAKTASI
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas