Berita Terbaru

RELAAS PANGGILAN UMUM TERGUGAT

RELAAS PANGGILAN UMUM KEPADA TERGUGATPerkara Perdata Nonor 9/Pdt.G/20244/PN LbsTELAH MEMANGGIL KEPAD...

Read More...

Berita Terbaru

Pelatihan Service Excellent Oleh Bank BRI

Rabu, 05 Juni 2024Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping telah mengikuti sosialisasi terkait pelayanan kep...

Read More...

Berita Terbaru

Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasia

1 Juni 2024 ~ Lubuk SikapingUpacara Memperingati Hari Lahir Pancasila 2024.“Pancasila Jiwa Pemersa...

Read More...



SimPel



Sistem Informasi Pelayanan



e-Court



Pendaftaran Perkara Online



e-BERPADU



Elektronik Berkas Pidana Terpadu



eraterang



Permohonan Surat Keterangan


Info Tilang



Tilang


SIWAS



Pengawasan


JDIH PN



Dokumen


JDIH MA



Dokumen


SP4N LAPOR



Pengaduan


Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi

informasiKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Syarat dan Tata cara Pengaduan

aduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum1Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Nilai Survey Masyarakat Pada Pelayanan Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping

Nilai IKM & Nilai IPAK Periode Triwulan I (JANUARI - MARET) 2024:
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = 4,00 / 99,94 %
Nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) = 4,00 / 100%

Informasi Selengkapnya...

LAYANAN PENDAFTARAN PERMOHONAN MELALUI e-Court & LAYANAN RUANG LAKTASI

   

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas