blog Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVI, 5 Oktober 2018
Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVI, 5 Oktober 2018

Lubuk Sikaping- Perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-16 Tahun 2018 dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping pada hari Jumat tanggal 05 Oktober 2018 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Lubuk Sikaping. Hadir dalam acara ini adalah Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping, para Hakim, para tamu undangan dan seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping.


Acara HUT Dharmayukti Karini memiliki tema “Melalui Hari Ulang Tahun Ke XVI Dharmayukti Karini Menghidupkan kembali Tujuan Pokok dan Fungsi Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kualitas Diri dan Penyerahan BDBS”. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu mars Dharmayukti Karini, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping dan diakhiri dengan pembacaan doa.



Sebagai simbol puncak acara Perayaan HUT Dharmayukti Karini yang ke-16 dilakukan pemotongan kue ulang tahun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana beasiswa Tahun 2017 bagi anak-anak berprestasi dari anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Lubuk Sikaping.