Berita Terbaru

Public Campaign Tolak Gratifikasi

Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping melakukan kegiatan Public Campaign Zona Integritas menuju Wilayah B...

Read More...

Berita Terbaru

Rapat Monitoring dan Evaluasi Internal Keskretariatan

Rapat Monitoring dan Evaluasi terhadap adanya mutasi internal di Kesekretariatan Pengadilan Negeri L...

Read More...

Berita Terbaru

Rapat Pembahasan Terkait Pemberian Reward & Punishment

Rapat koordinasi Hakim, Panitera dan Sekretaris untuk membahas terakait pemberian Reward dan Punishm...

Read More...



SimPel



Sistem Informasi Pelayanan



e-Court



Pendaftaran Perkara Online



e-BERPADU



Elektronik Berkas Pidana Terpadu



eraterang



Permohonan Surat Keterangan


Info Tilang



Tilang


SIWAS



Pengawasan


JDIH PN



Dokumen


JDIH MA



Dokumen


SP4N LAPOR



Pengaduan


Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi

informasiKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Syarat dan Tata cara Pengaduan

aduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum1Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Nilai Survey Masyarakat Pada Pelayanan Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping

Nilai IKM & Nilai IPAK Periode Triwulan I (JANUARI - MARET) 2024:
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = 4,00 / 99,94 %
Nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) = 4,00 / 100%

Informasi Selengkapnya...

LAYANAN PENDAFTARAN PERMOHONAN MELALUI e-Court & LAYANAN RUANG LAKTASI

   

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas